Pages

Annyeong Haseyo ^ ^

Selasa, 10 Juli 2012

Cinta itu menyakitkan!



Kadang kala sesuatu yang diharapkan tak berjalan dengan lancar, tak sesuai dengan keinginan, segala sesuatu memang sudah ada yang mengatur, takdir tak bisa dipungkiri.
Sama dengan CINTA. Cinta memnag tak harus selalu dimiliki, kadang kala cinta membuat kita senang, sedih, galau, gelisah, berbunga*, kadang menyakitkan ketika orang yang kita sayangi meninggaljan kita. Seseorang dapat merasa kehilangan ketika seseorang yang disayanginya dekat dengan orang lan apalagi dengan teman kita sendri.

Aku ngalamin kejadian itu. saat aku dekat dengan seseorang lebih dari 2 tahun, saat itu juga aku merasakan kasih sayang darinya. 2 tahun kita bersama memang awalnya rasa itu tak terasa, tetapi lama kelamaan kita tersadar bahwa dialah yang ada dihati kita, yang tau kita, yang mengerti hati kita.
Tetapi karna sesuatu hal juga perasaan itu tak bisa kita ungkapkan, Banyak ketakutan yang kita rasakan, sejarahnya banyak sekali, apaa salahkah kita jadian hanya karna dengan teman mantan???
perasaan siapa yang tahu, cinta itu anugerah yang diberikan sang kuasa, kita juga tidak tau mengapa perasaan ini muncul, persaan cinta yang sangat menyakitkan.
Ketika aku jadian dengan temannya, dia baru sadar kehilangannnya. Begitu sakit yang dia rasakan. Mengapa setelah aku bersama orang lain dia baru mengutarakan yang sesungguhnya? takdir memang harus begini, kita tak ditakdirkan untuk bersatu. Hmm aku pun mulai jujur kepada dia tentang semua perasaan yang aku rasakan. Semua begitu indah ketika dia mengucapkan dan merasakan hal yang sama denganku, tapi... aku sudah milik orang lain, dia juga sudah dengan orang lain.

Hmm apa daya, takdirnya sudah begini, tapi jalan masih panjang, jiga kita memang jodoh pasti suatu saat kita bakal dipertemukan kembali, itu pasti :))
sekarang tinggal jalani semuanya jalani yang ada :))

0 komentar:

Posting Komentar