Pages

Annyeong Haseyo ^ ^

Senin, 13 Agustus 2012

Serba Salah

Disaat aku membutuhkannya kau tidak ada, disaat aku punya masalah dengan kau tidak adaa.. pdhal kau salah satu sandaran masalhku, pelarianku untuk mengadu semua masalah yang aku hadapi, tapi kau malah menjauh karena kau takut kau akan mengganggu hubunganku..

Semuanya memang salahku, aku telah menyakiti hatinya, aku telah mengabaikannya, dia terlalu baik padaku tapi setiap dia baik pdaku aku selalu merasa sangat bersalah sangat sangat bersalah .. Aku menyalahkan diri sendiri, hmm takdir memang hrus bgni. sekarang aku bngung harus melakukan apa, dia tidak menghubungiku krena marah, kau pun sama menjauhiku krena keadaan..

Apa salahku sehingga semua terjadi, aku pun tidk bisa membohongi perasaanku sendiri, dia selalu diam tanpa kata, aku pun mulai jenuh, apakah aku harus bertahan dengan cinta ini? dengan cinta yang dipaksakan ini? mengapa takdir selalu saja bgni mengapaaaaaa.. apa aku tdk dtkdirkan untukmu, apa aku dtkdirkan untuk selalu sakit hati? selalu selalu selalu saja menangis?

Bahagia memang ada waktunya, indah pada waktunya, aku hanya terus sabar terus bersabar .. kejujuran memang harus dilakukan, walaupun itu terasa sakit untuk mengatakannya, tapi ini belum saatnya aku harus jujur, pasti akan menyakitinya .. suatu saat insyaalloh kejujuran itu harus dilakukan, pasti..
sekarang aku hanya tinggal berusaha dan berdoa untuk menenangkan keadaan. ...

0 komentar:

Posting Komentar