Pages

Annyeong Haseyo ^ ^

Jumat, 26 Oktober 2012

Cowo dan Cewe sahabatan?

Pertanyaan itu banyak menghantui saya.. Banyak juga orang bilang kalau seorang cowo sama seorang cewe gak mungkin tulus bersahabat, walaupun mereka emang cuman status sahabatan pasti ada rasa seuatu yang di sembunyiin entah itu cinta, sayang, suka atau apa...

Seorang cowo dan seorang cewe gak sahabatan gak mungkin diantara mereka gak ada yang mempunyai perasaan. Salah seorangnya pasti mempunya rasa pada sahabat cewe/cowonya. Mau itu dua*nya suka, atau hanya cowo atau cewenya..
Kenapa aku bisa yakin dengan hal ini?

Banyak pengalaman disekitarku yang terjadi seperti ini. Mereka sangant menyayangi sahabtnya itu ketimbang pacarnya sendiri. Apalagi kalau status sahabt itu jadi ADIK KAKAN perasaannya akan lebih* dari sahabat malahan sodara kandung sendiri.
Aku juga ngalamin hak yang seperti ini.

Aku punya sahabat cowo. Awalnya aku emang gak kenal sama dia, trus kita temenan dan saling curhat*an, dalam waktu yang sbntar suasanannya emang biasa* saja. Tetapi karena keterbiasaan sering bersama, smsan, trus bkin kita nyaman perasaan suka itu muncul padaku. Aku gak meduliin soal itu, aku juga gak mau jujur karena takut persahabatn kita hancur dan takut perasaanku tak terbalas.Dan aku juga tidak mau gara* perasaan ini kita jadi menjauh.

Tapi 2 tahun lemudian saat aku punya pacar, sahabat dia . dia cemburu dan mengatakan sayang padaku. Hmm, ternyata kita sama* suka dan Sayang. SAYANG yang jelas! ternyata dia sudah mempunyai perasaan itu lebih dari yang aku rasakan dan sudah jauh* sblmnya ketika aku blm suka sama dia.
Dia mengatakan, "bukannya cowo yang gampang jatuh cinta?"

Aku sangat senang sekali waktu itu, tapiii kita memang tidak ditakdirkan untuk jadi sepasang kekasih ..Karena banyak suatu hal yang menghalangi kita dan takut jika itu terjadi kita tak mungkin bisa bersama lagi, hanya waktu yang bisa menjawab dan takdirlah yang menentukan :)

Dan kita masih SAHABATAN sampai saat ini dengan perasaan yang masih seperti dulu..

0 komentar:

Poskan Komentar