Pages

Annyeong Haseyo ^ ^

Kamis, 25 Oktober 2012

Surat Kecil

Hari terus berganti, meninggalkan semua kisah yang ada kisah ku dengan dirinya, aku bertekad untuk melupakannya. Aku sudah cukup kecewa dengan semua ini. Setiap kali aku berdoa, mendoakannya untuk kembali bersama ku lagi seperti dulu tapi itu semua tak mungkin.Aku memang mencintainya,tetapi tak pernah ia jujur akan rasa sayang dan cintanya kepadaku, selalu orang lain yang bilang.. Aku bingung dengan semua ini, mencintai seseorang tanpa sebuah kepastian yang pasti.Tuhan.. jika memang dia yang terbaik untukku, jagalah dia disana tuhan...Jagalah hatinya untukku, dan jagalah hatiku untuknya.. Aku disini hanya bisa mendoakannya, melihatnya dari kejauhan... Ini berat untukku jalani Tuhan.. Jauh dari seseorang yang aku sayangi...Aku menyayangi dan mencintainya... tabahkan hatiku Tuhan..hanya satu pintaku, jagalah iya saat aku jauh dari  sisinya...Setiap malam setiap ada kesempatan aku berdoa dan menangis, akankah cintaku padanya akan kembali seperti dahulu menjalani hari-hari dengan penuh canda dan tawa. Cinta ini membunuhku,kau adalah mimpi takkan pernah ku gapai....

0 komentar:

Posting Komentar