Pages

Annyeong Haseyo ^ ^

Senin, 10 September 2012

TIGA: Seperti Biasanya...


Dia sekolah di SMA1 dan aku di SMA5… Sebelumnya aku mau daftar juga ke SMA1 cuman gak tau knpa dulu aku gak berminat masuk sekolah sana dan ingin daftar ke SMA2 dan ternyata perkataan orang tua memang selalu benar, aku tidak masuk dan tidak lulus ke SMA2 dan akhirnya aku pun masuk ke SMA5.. padahal dulu Andre nyuruh aku masuk ke SMA1 biar bisa satu sekolah lagi dan yah mungkin bisa sekelas katanyaaaaa, tapi takdir harus begini..
Andre.. Gak bosen*nya aku muji* dia, dia tuh orangnyaaa WAH banget mnurutku, dia itu terlalu baik apalagi sama aku.. Dia suka ngbantuin kalau aku lagi kesulitan, misalnya bantuin ngerjain PR atau tugas yang aku gak ngerti, trus bantuin nyariin bahan tugas misalnya buatin pantun, puisi, dll. Padahal dianya juga sama* sibuk tapi dia mau meluangkan waktunya hanya untuk ngbantuin aku, betapa baiknya dia :’)
Dia juga kalau lagi smsan sama aku suka nungguin aku tidur,  kalau aku blm tdur dia pasti nunggu sampai aku tidur padahal dianya sendiri udah ngantuk banget hahaha ya terpaksa aku suka pura* ngantuk biar dia bisa cepet tidur. Hihihihi :D
Gak bosen*lah smsan sama dia, tak terasa satu tahun berlalu kita deket. Waktu* pas masuk SMA lah aku baru sadar perasaan aku padanya, YA sampai saat itu blm ada yang tau kalau kita bner* dket (kayaknya pada tau cuman pada diem), ada sih salah satu tmennya Andre yang suka ngeleg aku katanya “adeuuh yang suka smsan sama Andre..” aku paling gak suka kalau udah ada yang bilang gitu, aku blm siap orang* tau bagaimana aku sama Andre.. Secara Andre itu mantannya sahabatku, Kiran.. akau gak mau lagi di cap jelek, suka ambil mantannya sahabat kaya dulu aku sama Dikri..
Salah satu sahabtku yang paling*tau aku kaya gimana ke Andre cuman Ghea. Awalnya aku emang gak deket sama Ghea (panggil aja gege), dia satu SMP denganku, dia dulunya sekelas sama Andre.. Awalnya kata Gege, dia pernah minjem hpnya Andre nah kbtulan Andre lagi smsan sama aku dan gak sengaja smsnya kebuka sama Gege, dia sih cuek* aja cuman “oh sama ajeng” Nah gak tau knpa aku jadi sering smsan sama Gege itu smenjak ultahnya abangnya Gege, aku juga gak inget awalnya kaya gmna lupa heheh Tapi saat aku smsan sama Gege dia celetuk, “adeuhh yang suka smsan sama Andre” Sebenrnya dia bilang gtu iseng, tapi aku saking kagetnya dan aku bilang, “Tau dari siapa?” dan Gege juga sama kagetnya, “oh berarti bener yah suka smsan? Adeuhh pdhal aku cuman nebak doing loh Jeng hahahah tenang aja gak bakal bilang ke siapa*” Saat itulah aku mulai cerita semuanya tentang perasaanku dan semua tentang diriku dan Andre kepada Gege. Dan sebaliknya Gege pun jadi terbuka sama aku, dia cerita bagaimna dia ke Abangnya dan semua tentang dirinya dan Abang.
Gege tuh suka bilang mba ke aku, mau tau knpa? Soalnya dulu aku pernah suka sama Abangnya Gege, nah gak tau knpa dulu dia setuju banget kalau aku sama Abangnya padhal aku cuman suka doang gak lebih hahahaha Jujurlah Abangnya Gege emang lumayan cakep kata adenya mah kaya Rido Rhoma hihihih kocak, yah makanya dia bilang mba dan aku bilang ke Gege ade ..
Ade gege itu orangnya sama banget kaya aku, nyetellah pokona mah wkwkwkWalaupun beda wedal, tapi aku sama dia cocok banget, kaya yang senasib, sehati dan sejiwa hahaha *lebay Aku sama Gege banyak kesamaannya, kita emang sama* cerewet dan rempongs, tapi kesamaan yang paling utama adalah kita sama* punya seseorang yang kita SAYANG. Sayangnya aku ke Andre dan sayangnya Gege kea bang itu sama, kita udah terllau sayaang banget sama mereka. Bentar aku blm cerita, Andre itu sobatnya Abang, mereka kmna* suka berdua dulunya tapi skrg mreka udh beda sekolah, Abang satu sekolah sama aku dan Gege. Semua rahasia aku ada di Gege begitu pun sebaliknya. Makanya antara aku sama Gege gak ada yang ditutupin, termasuk soal perasaan.
Pernah saat itu aku heran dengan Andre. Saat masuk SMA memang kita jadi tidak smsan sesering dulu, mungkin pada sibuk. Saat bulan* Maret kalau nggak salah, aku sama dia bner* lost contack, aku heran dengan Andre yang biasanya selalu ngasih kabar ini bener* ngga ada kabar sama sekali. Mungkin dia ngjauh karena emang ingin mendinginkan Susana biar org* gak pada curiga atau apalah aku gak tau. Aku putus asa, dan aku coba share dengan Gege, dia menyarankan agar aku juga sementara menghilang dulu, biarkan Andre sendiri dan ikuti apa yang dia mau, karena skaing kangennya aku ngwall ke Fbnya “hey sombong :p” Saat itu aku sedang berada di perjalanan pulang dari Bekasi-Tasikmalaya, aku kaget saat aku melamun tiba* hpku berdering dan ternyata ada sms dari Andre :D aku seneng sekli saat itu, sekian lama loct contack ternyata dia ngsms nanyain wallan difb hahahah :D Tapi besoknya lagi dia ngilang lagi :’( Tapi seminggu kemudian dia mulai biasa ngs.a dan ngsms, kirain ada apa aku cuman spj balesnya bête sih, ehhhhhhh ternyataaaa aku salah paham sama dia, dia kmren* ngilang itu bukan karena jauhin aku tapi karena hpnya yang rusak HAHAHAH aku jadi cengar-cengir sendiri deh ngbyangin kmren* aku galau gak karuan mkiran masalah itu dan ternyata.. wkwkwkwkwk Dan aku smsan biasa seperti dulu heheheh
Hari demi hari pun berlanjut seperti biasa, aku masih jomblo dan ampir setaun jomblo saat aku berpisah sama Dikri aku blm pernah ngerasain yang namanya pacaran lagi, begitu pun dengan Andre sampai saat itu pun dia masih tetap jomblo. Dan sampai saat itu pun status kita masih dengan sahabat. Yah dia juga sempet nyaranin aku buat nyari pacar lagi, tapi itu sangat sulit menurutku buat aku dan aku juga nyuruh dia buat nyari cewe buat dijadiin pacarnya, tapi ntah knpa saat dia bilang gitu hati aku terasa nyesek dan sakit, soalnya aku sukanya sama Andre bukan sama org lain, tapi karena keadaan inilah, karena dia mantannya sahabat aku dank arena Andre dan aku gak mau kita jadi jauh dan beda, makanya kita ttep bertahan dengan keadaan kita yang seperti ini. Aku masih blm tau bagaimana perasaan dia ke aku, apa emang mempunyai perasaan yang sama atau cuamn emang menganggap seorang sahabt? Entahlah aku tak tau..
1,5 tahun pun berlalu… Gak kerasa waktu begitu berlalu dengan cepat.. Saat itu pun aku masih biasa dengan dia, aku masih smsan biasa dengan dia.. Tapi tiba-tiba……




0 komentar:

Posting Komentar