Pages

Annyeong Haseyo ^ ^

Rabu, 05 September 2012

Umang :D

dulu, duluu banget pas aku duduk di kelas 8 aku ktmu sama cowo yg berinisial R saat pulang sekolah.Dia lagi main gitar*an sma seorang cewe (pacarnya) duduk berdua dibawah pohon. Waktu itu sih aku sempet risih ngeliat mereka keliatannya pacaran mulu sih wkwkwkwk Dan aku juga baru pertama kali liat cowo itu orangnya itu kecil, item manis, menarik, lucu lagi :D. Karna kelas kita yang berjauhan jadi aku jarang ngeliat cowo itu.
Nah pas hari itu ktmu, karna pas pertama kali aku liat dia itu kaya yang punya aura yang berbeda, wajahnya itu ngga bosen diliat jadi setiap hari aku sering bngetktmu sama dia. Tapi aku gk kenal dia dan dia juga gak kenal aku. :(
Aku paling suka sama sorot matanya, cleb banget tuh dihati wkkwkwkw *lebay
Sama senyum itu wah bkin merinding, bkin aku langsung diem gk bisa brkta* hahahaha lebe banget yah..

Yah selama setahun itu aku cuman bisa mandangin dia dari kejauhan soalnya aku gak kenal sama dia :(. Tapi pas naik ke kelas 9 baru deh sdkit akrab walaupun kalau ktmu juga cuman senyum doang itu udah seneng buangeeeeetttt.
Dia itu tipe aku banget, udah soal wajah gak usah dtnya, dia tuh suaranya bagus jago musik lagi. Aku kan penyuka musik dan aku paling suka sama cowo yang bisa main musik apalagi suaranya bagus banget huuuu mantep deh heheh
Nah pas lama*, tmen* kan pada tau kalau aku tuh suka sama dia, tmen* jadi malah ngeledekin aku sama dia kan jadi risih :( dia jadi kagok ke aku dan aku juga gtu :(

Yang paling aku inget nih pas dulu tmen aku kan pacarnya tmen si R, nah dia tuh tau kalau aku suka sama si R, mreka nih sengaja ngajak tmen* termasuk aku, dan si R buat karokean gak tau apalah modusnya yang pasti aku seneng bangte bisa main bareng dia hahaha
Nah kan yang paling aku sblin juga krna kyanya dia tau kalau aku suka sama R, dia jadi kagok ke aku yang asalnya aku mau dibonceng dia jadi aja ngga cedih kan :'( huhu
tapi gk pplah yang penting bisa main breng dia hehe

Pas di Tempat karokean, awalnya biasaa aku juga mau nyanyi sempet malu* gtu, dia juga gtu hahaha nah tmen* aku nih mulai usil lagi sama dan R. Aku dsruh duet nyanyi sama R aduhh malu banget kan? -__-
tapi itu juga buat aku seneng hahahahahaha ah pokonya gk bklan dilupain deh tuh moment saat aku duet sama dia nyanyiin lagu apa sih lupa yang seventeen "sampai saat ini rasaku bertahan disini..." sama lagunya armada "mau dibawa kemana hubungan kitaa.." hahahaha si R juga suka bkin aku GR, dia juga orgnya diem* tapi suka usilin aku juga ah rasanya campur aduk dehhh :D

Nih hal sepele yang bkin aku seneng tuh dia pernah ngboncengin aku cuman buat nganter jajan aduhhh sneneg banget kan, parfumnya itu lohh wangi nempel di baju trus disepanjang jalan gak ngmong* "bakatku" grogi hihihhihihih

Nah pas kelulusannnn masuk SMA, aku sama dia kan gak lulus SMA yang dtjuu nangis nangis deh disekolah huhuhuh dia nanya k tmen aku "ajeng mau k skolah mana jadinya?" ya ampunn cuman dtnya bgtu doang aku bisa seseneng itu hahahah ah udh deh gila sama si R :D
cuman kalau tiap aku ktmu dia pasti aja lagi punya pacar, pacarnya cantik* lagi aduhh kalah deh aku hahahaha cemburu banget lah pkonya hahahah

Trus aku seneng lagi nih pas ternyata dia juga masuk SMA yang sama kaya akuu acikkk udh sneng lagi nih bisa sesekolah lagi maa diaaaa ;D
tapi kelas X nya gak bisa sekelas kita dipisah :(
cuman kita masuk ekskul yang sama tapi krena suatu hal aku keluar dari ekskul itu pdhal bisa breng* kmna yah hmmm nah bersabar lagi deh tuh aku selama setahun suka sama dia, yah dipendem lagi aja perasaannya ...

Kenapa aku manggil dia UMANG?
dulu pas KKT  (kemah) aku kan suka merhatiin dia, nah kbtulan dia tuh kalau pake baju mau wrn apa ke pasti tulisan dblakang bajunya tertulis "UMANG" gak tau apa tuh yah artinya tapi yang jelas aku langsung manggil dia UMANG soalnya kan kalau nyebut* nama dia ntar ada yang curiga jadi aja aku panggil dia UMANG hahahah nama panggilan aku ke dia wwkwk :P

Pas naik ke kelas XI penjurusan aku masuk kelas IPA 4, aku pisah sama sahabat* aku :(
tapi untungnya di sekolah aku ada keringanan bisa tuker kelas (barter) sama orang lain dan akhirnya aku bisa sekelas lagi sama sahabat* aku :*
pertamanya aku sedih si R masuknya ke XI IPA 1 gak bisa barter soalnya gak ada tmen buat barter pdhal dia pngen bgt mausk IPA 4 gak tau knpa mungkin krna ada aku kali yah? hahah *PD

Tapi pas besoknya alangkah senangnya aku pas baca di mading daftar nama kelas XI IPA 4 tertulis nama R*************** yeeeeeee aku sekelas sama UMANG :D
sangat sangat sangat mukjizat itu, ngbayangin gmna ntar dikelasnya ya alloh akhirnya bisa dket juga sama si R hihihihihih :D

aduh hari* disekolah gak boring deh bisa dket sama dia ngeliatin dia belajar juga semangat hahahaha
Yah walaupun dia udah punya pacar dan aku juga punya pacar tapi da gmna yah yang namanya perasaan tuh susah ilang bayanginnya aja aku suka sama dia dari kelas 8 smpai skrang masih ada rasa suka, hahaha
dia tuh suka ngeyel da sengaja ngusilin aku atau dktin aku biar aku malu sama salting! aku tuh malu banget apalgi pas aku duduk sebelahan sama dia pas pelajaran kimia trus pas dia nanyain soal yang gk ngerti aku aduh ampe suaranya gk kdngeraan bkatku grogiiii wkwkwkwk
ah banyak deh pkonya kan bangku sama dia dektan jadi belajar pun semangat!! hahahaha


Aku emang gak ngarepin dia bisa jadi pacar aku, aku cuamn pen dia bisa dket sama aku trus sahabatn sama aku soalnya kan kalau yang namnya pacran bisa putus nah kalau sahabatna kan gk bkal putus* hihihih aminkan deh :D
Semoga aja aku sama dia bisa sahabatan terus aminnn

LIKE UMANG ;;)

0 komentar:

Posting Komentar