Pages

Annyeong Haseyo ^ ^

Sabtu, 08 September 2012

DUA: Sahabat adalah segala*nya..


Ya, sebelumnya dia tuh orangnya blm pernah ngrasain yang namanya rokok. Jarang*lah cowo skrng gk ada yang ngrko.. Gara* keadaan itulah Andre mulai ngroko krena Stres. Aku tau Kiran itu Cinta pertama Andre dan Pcar pertamnya.. aku tau Andre itu orangnya baik dan polos, dan sayangnya orang sebaik dia malah di sakit hatiin ya jelaslah marahnya nglebihin orang galak -__- Kalau diibaratkan itu yah seperti ngbeangunin Harimau dari tdurnya hahahahah

Saat itulah yang namanya SAHABAT dibtuhkan.. Dia selalu curhat dan ngungkapin isi hatinya sama aku, kalau ada masalah dia selalu bilang pdaku dan yang paling aku bosenin dia selalu bertanya “aku masih penasaran kenapa sih dia dulu gitu? Sebenrnya da apa?” dan aku selalu jawab “aku juga gak tau, aku gk ngerti jalan pikiran Kiran, Kiran kan orgnya angin*an jadi maklumin aja”. Sebenernya aku gak tega sama Andre, dia selalu dihantui perasaan kecewa dan penasaran soal dirinya dengan Kiran,apa yang menyebabkan Kiran dulu menjauh darinya.. Akutuh tau, tau apa masalahnya dan penyebab knpa Kiran begitu, tapi aku gak bias Jujur soalnya ini rahasia dan aku pun gak mau liat Andre tambah sakit hati L

Tapi lama kelamaan dia mulai bisa nglupain Kiran walaupun melupakan itu emang tak semudah yang kita bayangkan, tapi apa daya itu lah yang harus Andre lakukan. NGELUPAIN MASA LALU!

Dan setelah itu Andre pun mulai bisa lupa dan enjoy. Dia tdak prnah memkirkan lagi tntang Kiran dan rasa sayangnya pun mulai terhapus.

Betapa berharganya sosok Andre buatku, YA dulu aku bnar* menganggap dia sahabt yang benar* setia dan paling mengerti aku, sahabat co ku satu*nya yang bner* selalu ada buatku, nasehatin aku dan dia adalah SANDARANku. Dulu saat aku patah hati dengan seorang cowo, pasti dia yang ngehibur aku, saat aku suka sama cowo dia yang membantu aku dan nyuport aku, saat aku sedih dan gelisah diayang ngasih semangat buatku, saat itu dia segala*nya buatku .. jika gak ada mungkin hidupku gak seberharga itu.. Tapi benar saat itu aku benar* memandang dia sebagai seorang sahabat yang sempurna yang tidak bisa dikalahkn oleh siapapun.

Banyak yang terjadi yang pernah kita lakukan tapi sampai saat ini aku tidak sadar dan tidak menyangka dulu aku bner* sdekat itu..

Aku pernah ke warnet bring dia, zia, dan dara.. Saat itu tepat setelah ulang tahunnya, dia baik mau menraktir aku milkshake pdahal aku cuman iseng memintanya hahahaha trus dia juga bawain gitar aku, kan berat kalau cewe yang bawa masa tega sih seorang co membiarkan seorang cewe bawa barang ribet banget hehehe

Iya saat itu aku mau ke warnet breng tmen* dan aku ajak dia aja sekalian , awalnya bercanda tapi dia gak tau knpa bilang "mau" dan ikut aku.. Saat itu aku lagi suka cowo yaitu si BUKE heheh aku lagi tergila* sama si BUKE dan Andrelah yang nyemangatin aku biar bias jadian sama si BUKE, tapi akhirnya tetep nihil, si BUKE emang PHP menurutku…

Yaa, karena saat itu aku cuman nganggap Andre emang sahabat, aku cuek* saja walaupun orang* heran melihat aku sedekat itu dengannya, menurut mreka disangkanya aku pacar Andre pdhal bukan dan tak lebih dari seorang sahabat. Dia tuh bela*in mau les tapi nyempetin dulu ikut ke warnet sama aku pdhal apaan coba asa mending pulang ke rumah da yah trus bobo – hahahah

Trus aku juga tak tau knpa rela nungguin dia beberapa jam di citapen cuman buat nunggu dia pulang les soalnya aku mau mtocopy kertas soal, tapi ntah knpa aku rela* saja menunggunya..

Aku juga sering tuker* FD misalnya buat tuker* filmlah atau lagu, hahahah aku sama dia bela*in ke sekolah padahal waktu itu kita udah kelas 9 dan buat kelas 9 sekolah udah libur, adada aja kan? Hahahahah

Dan aku sama dia ternyata beda sekolah sekarang … Tapi sekolah kita yang sekarang berdekatan, dan saat itulah perasaan* itu mulai muncul dan aku baru tersadar…

Bersambung…



0 komentar:

Posting Komentar