Pages

Annyeong Haseyo ^ ^

Kamis, 06 September 2012

SATU: Awalnya....



Saat aku relationship sama Dikri, kebetulan seminggu kemudian sahabatku Kiran juga baru jadian sama Andre.. Mereka tuh baru pdkt sbentar tapi udah langsung jadian, apalgi saat Kiran mau ulang tahun Andre ngasih surprice sama Kiran dan ngasih boneka berwarna ungu, ya ampun so sweet banget jadi iri deh .. saat itu hubungan aku sama Dikri masih backstreet dan blm ada yang tau kecuali Dara dan Ayu..
Nah kebetulan juga sahabatku Dessy juga sedang relationship sama Elman.. Karena aku dan sahabat*ku (d’gamelan) sering kumpul bareng dan main bareng otomatis aku harus dket dengan pacar* mereka yah skdar tmenlah J

Awalnya.. Saat itu Bulan November tepat tanggal 01 November aku selalu ngs.a sama tmen* kata*nya sih lupa lagi tapi yang jelas Elman sama Andre ngbles, “ini siapa?” dan aku jawab, “ini ajeng tmen Kiran, save yah J dan Andre bales lagi “oh iya J.

Aku baru tau bahwa aku sama si Andre itu ternyata satu SD, cumin dia SD 1 dan aku SD 2 hehehe Nah ntah knpa aku sama Andre jadi sering smsan, yah biasalah curhat, tuker*cerita gtu dan dia pernah bilang, “aku mah lebih sering smsan sama kamu daripada sama Kiran, dia itu selalu sibuk belajar” Aku sih dulu cuek* aja yah nambah* kselah gak ad atmen smsan soalnya aku sama Dikri juga jarang smsan (udah diceritain di cerita “si D” kalau aku sama Dikri sering break). Ya disanalh mulai tmbul masalah, hubungan aku sama Dikri jadi ngga seperti dulu krena ada yang disembunyiin dari Dikri, begitu pun sebaliknya Andre pun mulai bnyak masalah dengan Kiran, maklum Kiran orgnya plin plan dan ada yg disembunyiin juga dari Andre (masalah*nya bukan karena aku dket sama Andre).

Ntah knpa posisi aku dan Andre saat itu sama. Kami diambang kesdihan dan kecurigaan sama pacar* kita sendiri, oh iya lupa begitu pun sahabatku Dessy. Dulu yang paling aku inget kita semua tuh pernah main bareng ke rumahnya Zia ngebaso ngryain ultahnya Kiran. Saat itu lagi anget*nya sama Pacar masing* tapi anehnya kita punya masalah pun bareng*.

Tidak lama kemudian Dessy sama Elman putus dan aku juga tidak tau alasannya apa, dan saat itu hubungan aku sama Dikri lagi break, gak tua palah alesannya si D ngajakin aku break dan emang bner seminggu saat eci putus sama pacarnya aku sama Dikri PUTUS, dan bagusnya lagi Andre nyusul putus itu seminggu sesudah aku putus sama Dikri..

Kalau dipikir* lagi saat itu posisi aku, Andre, dan Elman Sama.. dan mreka dipihak yang gak tau alesannya apa yang ingin putus.. hmm nah semenjak itulah aku lebih dket sama Andre dan selalu bertukar cerita knpa hal ini bias terjadi sama aku, andre dan elman..

Ya banyak hal* yang terjadi gara* masalah itu, dan aku tau Andre mulai nekad dan mencoba ngelakuin yang blm pernah ia lakuin….


Bersambung..

0 komentar:

Posting Komentar