Pages

Annyeong Haseyo ^ ^

Rabu, 05 September 2012

Si D ^ ^

sebelumnya kan aku udah cerita tentang si buke, sekarang aku mau cerita tentang si D..

Sewaktu aku masih kelas 8 aku tuh sempet suka sama seorang cowo kelas D (aku kelas E) jadi kelas kita sebelahan, tapi cowo itu adalah pacar sahabtku si M...
sebelumnya aku juga gak dket sama dia cuman aku kenal soalnya aku satu organisasi dengannya OSIS..
dan pada saat MOPD aku sama si D kebgian di gugus 8 dan aku mulai dket sama dia semenjak itu...

Saat itu aku relationship sama anak kelas D juga siY, saat itu juga aku masih anget*nya sama dia.. (anehnya hati aku sama umang juga) wkwkwk.yah saat mimpin anak* gugus 8 aku mulai dkat dengannya dia pun mulai meminta no hp ku katanya sih takut ada apapa jadi gampang buat dhubungi dan saat itu pula aku kasih no hpku..
Awalnya kita suka berbagi cerita (curhat), aku curhat tentang si Y dan dia juga curhat tentang si M, tapi dia dan M udh putus (adik kakan).. tapi tak au knpa lama kelamaan karena sering dan terbiasa smsan perasaan itu tiba* muncul tetapi aku tiba bgtu peduli soalnya aku juga sudah punya pacar yaitu si Y..

Saat itu aku sedang di warnet, tiba* ada seorang ce ngchat pdku dan mengaku bahwa dia adalah pacar si Y.. jelas* aku langsung mutusin si Y saat itu juga dan langsung ngadu sama si D, aku nangis sama si D karena sakit hati dan dia pun menghiburku..

Lama kelamaan juga aku mulai suka sama dia, perasaan itu mulai makin meluap tetapi aku jatuh dan sakit hati lagi sama si d krena dia malah jadian sama orang lain (dan pada saat itu aku suka sama buke tpi smentara) tetapi si D hubungannya tak berjalan lama dan akhirnya mreka putus..
aku pun mulai dekt lagi sama si d (lupa sama si buke) dan perasaan itu mkin lama makin kuat, Sebenranya dari awal aku rahasiakan kedekatanku dengan si D dari sahabat*ku, tak ada yang tau bhwa kita sedekat itu.. hanya dua orang yang tau yaitu dara dan ayu..
knpa aku rahasiakan ini? Secara gtu si d mantannya si M, sahabt aku sendiri jelaslah aku rahasiakan..

dan selama smsan aku sellau mancing dia, aku ingin tahu gmna perasaan dia ke aku tuh kaya gmna, samapai suatu malam aku bilang suka sama seseorang anak OSIS sebnernya itu tuh buat si D tapi aku malah bilang bahwaaku suka sama UMANG (dia juga anak osis), dan ya dia percaya dan dia sblmnya mnbak bhwa aku tuh sukanya sama si D tapi aku membantahnya karena aku takut dan malu..
Tapi aku tidak menyangka saat dia mengatakn "dulu aku pernah suka sama ajeng dan rencana mau nembak ajeng tapi keduluan sama si Y hahaha :D" aku smpet nangis baca itu, knpa takdir aku sama dia harus seperti ini :'(
dan aku cuman bilang "gak nyangka ih maksih yah :') tapi sekarang perasaannya gmna k aku?" dan dia bilang "masih sama seperti dulu :)" terharu banget baca smsnya dia waktu itu :'(..

beberapa hari kemudian aku aku modussama diapen nyari TTMan dia tuh ngajuin diri jadi TTM aku btapa senengnya hati aku :D hahahah
tapi status TTM masih kurang buatku dan suatu sore.. aku jujur sama dia bahwa aku emang suka sama dia tpi gk tetrlalu dianggap serius..
Tapi gak tau gmna pas malemnya dia tuh bilang "enakan jadi pacar boongan atau pcar bneran yah?" dan aku langsung bilang "ngajaran yu jadi pacar bneran cuman sehari aja :D" dan saat itu perjanjiannya deal aku resmi jadi pcr si D tapi cuman satu hari..

Status ini masih backstreet cuman dua org sahabtku yang tau dara dan ayu.. tapi gak tau knpa pacarannya gak berlangsung satu hari dan itu terus berlanjut lama hahaha (eh lupa gak ditulis aku pdkt sama si D itu 3 bulan)
nah lama kelmaan sahabt*ku tau hubunganku dengan si D kecuali M... dan suatu hari aku jujur sama si M, awalnya aku ragu dan takut dia bakal marah padaku tapi ternyata ahhhhh lega deh rasanya bis ajujur dan dia bisa nerima kalau aku jadian sama si D :')

ternyata memang, pdkt itu lebih indah dripda telah menjalin hubungan.. hubungan kita kita tidak semulus yang aku pikirkan, awalnya sih indah tapi lama kelamaan dia mulai berubah seperti ada yang di sembunyikan, diapun selalu memintaku buat breake (sekalian aja putus) dan akhir*nya bner kan PUTUS juga!! aku tuh pacaran banyak sukanya sama bnyak sedihnya tuh sama si D, aku pacaran bner* cuman baru sama si D, dia tuh mantan terindah buatku dan kengannya pun terlalu indah :')
sampai sekarang pun aku masih suka iri sma pacarnya si d yang sekrang, mngpa dulu saat sma aku gak prnah kaya gtu :'(

Dan sakit hatiku padanya terhapus oleh si bukeee... (ceritanya kembali lagi sama si buke kan?) wkwkwkwk

I DON'T HATE YOU 'D'..THANK YOU FOR EVERYTHING :)

0 komentar:

Posting Komentar