Pages

Annyeong Haseyo ^ ^

Minggu, 02 September 2012

Diam Tanpa Kata

boy andaikan aku bisa andai kau lepas saja mungkin kita kan lebih bahagia, sudah sudahlah baby kita tak bisa terus begini berhentilah mencintai dan biarkan aku pergi sudah sudahlah baby belum cukupkah sakit hati berhenti menyiksa diri biarkan ku pergi,..
walau ku tau dirimu nyaris sempurna walau ku tak ku tak bisa bersamanya namun tak sanggup diriku untuk berdusta kita tak bisa terus bersama... (np: souljah - sudah sudahlah)

harusnya kamu sadar aku diemin, harusnya kamu bertanya dan tau apa yang aku inginkan bukannya kau juga sama aja kaya aku malah ikut ngilang sama lost contack .. ngsms ya ngsms aja jangan ngs.a doang dan berharap di bales s.anya sama aku, masa cowo juga masih ngandelin gengsi?masa harus cewe mlu yang dluan ngmong?
ngerti dkit dong perasaan aku kaya gmna, taulah kmu gni teh pngen mertahanin hubungan kita oke fine!tapi jangan egois pikirin juga perasaan aku kaya gmna, aku cuman butuh waktu dan jika sudah waktunya aku bakal ngmong yang sbenarnya sama kamu, dan maaf jika itu bkin kamu sakit hati..


0 komentar:

Posting Komentar