Pages

Annyeong Haseyo ^ ^

Rabu, 05 September 2012

Love Dead ;D (buke)

Saat aku patah hati sama seseorang, seorang cowo yang sangat aku cintai berinisial D dia adalah TTM ku... cintaku pada saat itu bertepuk sebelah tangan karena dia mencintai orang lain dan milik orang lain bukanlah diriku....Aku berpikir untuk melupakannya itu harus mencari cowo lagi yang bisa manghapus rasa sayangku padanya.. kemudian...

Saat aku duduk dikelas 9 jam pelajaran olaharaga aku berbicara pada sahabatku Dessy, "Des pangneangankeun lalakilah, ksel yeuh.." tak tau knpa sahabatku itu mlaha memilih si Buke =)) wkwkwk "Si T.O we jeng arek moal mun arek cuang tanyakeun ka si abang elman" aku gak tau si T.O itu yang mana hahahaha
Tapi pas aku sedang di test senam saat itu dessy nunjukin "tuh jeng si T.O nu kantong hideung" aku menjawab "oh si eta, eta mah nu pernah saangkot jeung abi atuh dket imahna ge" wkwkwkwk
Disana karena hatiku sedang sakit hati sama si D dsna aku langsung jatuh hati sama si T.O alias buke *panggil aja buke yah jangan T.O* hahahaha
Dan darisana sahabatku langsung bilang pada abang kalau si buke masih jomblo apa ngga, ya jelas dsna aku langsung "dieleg" lah sampe* aku lari karena malu dan wajah si buke merah padam karena malu juga wkwkwkwk

Nah pas sewaktu sepulang sekolah aku sempet buka fb karena gak ada kerjaan dan kagetnya si buke langsung ngwaall ke aku katanya, "Hai boleh kenalan gak?" baca wallnya dia aku langsung cungar cengir dan langsung aja aku jawab, "boleh, siapa yah?" tapi setelah itu dia gak bales lagi..

Buke itu orangnya misterius, tapi kalau mnurut aku nih dia orngnya sih PHP juga dia tuh kada
ng gni kadang bgtu jadi aku tak tau perasaan dia k aku tuh sbnarnya gmnaa...

Semenjak itu aku udah ngga mkirin si buke lagi soalnya lama kelamaan aku malah bisa jadian sama orang aku sayang dulu yaitu si D!! *ntarlah ceritanya nyusul yee*
tapi hubungan aku sama D tak berlangsung lama padahal aku sangat sangat dan bner* k dia tapi dianya gituu :'(
hampir hubungan kita mau 2 bulan kita putus..

Yah kesendirian pun datang lagi kepadaku aku harus mncari lagi cowo yang bisa gantiin si d dihati aku ..
Aku kepikiran gak tau knpa hatiku malah tertuju lagi sama si buke!!
dan perasaan itu makin menggebu kepada dia..
Aku mulai perhatiin dia dan cari tahu info tentang dia..kesukaan dia apa dan segala tentang dia aku tau.. sampai* lagu kesukaanya dia pun yaitu NOT WITH ME aku sampai hafal dan tau kunci gitarnta hahah saking gilanya aku sama dia apap pasti buke buke dan buke...

Dia pun kadang merespon kadang tidak, dia tuh orangnya angin*an.. aku tak tau jalan pikirannya.. dan pada saat itu aku digosipin JADIAN sama si buke!! apa coba -___-
yah semua orang tahu dan disangkanya bner kalau aku tuh pacarnya si buke! aku sih ada perasaan seneng dan ada ngganya juga, soalnya gosip itu sama sekali GAK BENER!
Dia pun bilang "nembak ge can pernah" ...

Ya gosip itu sbnrnya berawal dari sahabat*ku sendiri dan dipelopori oleh sahabat*nya si buke *sekongkol*
tapi kan gak lucu jugalah mereka seenaknya nyebarin gosip yang gk bner sampai* guru* pun tau tentang gosip itu..
Aku pun mulai meluruskan gosip itu sampai selesai lewat abang elman, sahabat buke dan sahabt aku juga dia org yang bner* tau gmna aku ke si buke..
Dan kata abang si buke bilang "iya percaya sama Ajeng mah dia mh gak bklan mungkin ngelakuin itu"
dan sbnernya kata abang juga si buke itu pernah bilang sama sahabtnya yang lain bahwa si buke tuh "suka sama ajeng cuman ada suatu alesan knpa si buke kdang* menjauh dari ajeng dan sedang menunggu sesuatu" dan sampai saat ini aku masih belum tau apa alesan ituu dan aku terus mencari dan menunggu sbnrnya apa yang dia maksudkan ... :/

Sekarang dia sekolah di SMA yang berbeda denganku, aku pun mulai melupakannya.. Rumahnya gak jauh dengan rumahku, dia itu orgnya humoris juga cakep lagi unyu* hhahaha
orangnya juga polos, itu yang bkin aku suka sama dia walaupun emang dia tak sesempurna yang aku pikirkan ;))

MISS BUKEE ;;)

0 komentar:

Posting Komentar